Ronda Rousey Menghajar Triple H pada Debut WWE

Kabar baik datang dari Ronda Rousey yang memulai debutnya pada ajang World Wrestling Entertainment atau WWE. Akhirnya ia sukses menampilkan aksi menghiburnya dengan menghajar habis-habisan Stephanie McMahon dan Triple H.

Berduet dengan Kurt Angle

Rousey pasalnya turun bersama dengan Kurt Angle dalam duel tag team melawan Stephanie dan Triple H. Duel ini pasalnya berhasil memikat para penonton karena aksi seru yang datang dari kedua pasangan tersebut.

Duet Kurt Angle dan Rousey melawan Triple H dan Stephanie ini bergantian mendominasi pertandingan. masing-masing dari petarung mengeluarkan jurus yang mereka punya masing-masing di dalam duel sengit ini. bukan hanya berduel dengan Stephanie, namun Rousey pun bertarung satu lawan satu bahkan dengan Triple H. Rentetan tinju yang dilayangkan oleh Rousey ini akhirnya mampu membuat Triple H terdesak.

Kurt Angle dan Rousey juga beberapa kali sempat terdesak di dalam pertandingan Togel hongkong sengit ini. bahkan mereka juga beberapa kali nyari kalah. Akan tetapi pada akhirnya kemenangan menjadi milik Kurt Angle dan Rousey dan mereka sangat bangga serta lega atas hasil ini.

Laga ini sendiri pasalnya diakhiri dengan teknik kuncian Rousey yang ditujukan kepada Stephanie. Rousey pasalnya dikenal dengan kuncian lengan dan akhirnya berhasil membuat Stephanie menyerah juga pada akhirnya.

Duel sengit ini mendapat sambutan yang luar biasa besarnya dari para penonton. Penonton-penonton juga senang dengan aksi Rousey yang mana tidak kaku bergerak di atas ring sebagai pegulat WWE. Momen duel perdana dari Rousey ini bisa jadi salah satu indikasi bahwa Rousey bakal jadi bintang anyar di dunia WWE setelah ini.

Sukses Pecundangi Triple H dan Stephanie

Kesuksesan Rousey yang didapat hari ini, Senin (9/4) ini membuat para penggemarnya berbangga hati dan senang bukan kepala. Bagaimana tidak, idolanya bisa memenangkan ajang terbesar WWE yang kembali digelar.

Wrestlemania yang menjadi penyelenggara acara ini di mana ajang ini telah memasuki edisi yang ke-34. wrestleMania 34 digelar pada hari Senin, 9 April 2018 pagi dan dimulai pada jam 07.00 WIB tepatnya di Mercedes-Benz Superdome, New Orleans, Louisiana. Ada banyak juga laga yang menarik di laga yang telah digelar pada pagi hari tadi.

Beberapa di antaranya mempertaruhakan sabuk gelar yang sangat prestisius di WWE ini. selain Rousey yang berhasil memecundangi Triple H dan Stephanie, ada juga Roman Reigns yang melawan Brock Lesnar (WWE Universal Championships), Alexa Bliss melawan Nia Jax (WWE Raw Women’s Championships), AJ Styles vs Shinsuke Nakamura (WWE Championships), dan juga Charoltte Flair yang melawan Asuka (WWE SmackDown Women’s Championships).

Namun yang paling berkesan adalah Ronda Rousey yang berduel melawan suami istri yang menjadi petinggi WWE, Triple H dan juga Stephanie McMahon. Ia merupakan salah satu potensi aset yang paling besar dari WWE mengingat dirinya adalah mantan bintang terbesar yang ada di UFC.

Ronda Rousey padahal baru saja menjalankan pertandingan pertamanya yang ada di WWE dalam panggung WrestleMania ini. dan dalam ajang ini, Ronda berhasil memenangkan pertandingannya melalui kuncian armbar yang sudah lama menjadi ciri khasnya.

Di awal laga, memang Ronda dan Kurt juga sempat kewalahan dengan taktik licik dari Triple H dan Stephanie. Keduanya tampil dengan taktik memecundangi Kurt Angle dengan trik-trik yang licik. Dan perlahan tapi pasti, mereka mulai membalik keadaan setelah Stephanie dan Triple H melakukan beberapa blunder.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *