Serie-A Kembali Menjadi Menarik Dengan Persaingan Ketat

Carlo Ancelotti yang kini menjadi pelatih Napoli memiliki kepercayaan jika liga Italia sekarang jauh lebih menarik dan persaingannya pun lebih kompetitif khususnya bagi peraih Scudetto Serie-A yaitu Juventus. Mereka sekarang akan memperoleh tempelan ketat dari dua tim yaitu Napoli dan Inter Milan yang musim ini bangkit. Saat ini, Juventus memang masih sangat kokoh dan merasa nyaman tetap berada di puncak klasemen tanpa pernah mengalami banyak kekalahan.

Serie-A Menyuguhkan Persaingan yang Lebih Ketat di Musim Ini

Juventus tidak pernah mengalami kekalahan 1 pun dalam 10 laga terakhir mereka sehingga tidak mengherankan lagi melihat si Nyonya Tua bertengger dengan sangat nyaman di puncak klasemen Serie-A dengan raihan 28 poin. Namun meski demikian, mereka masih memiliki sekitar selisih 6 poin saja dari Inter Milan dan Napoli yang kini berada di peringkat kedua dan ketiga. Di musim lalu, memang Napoli yang terlihat menjadi pesaing utama mereka namun musim ini, Ancelotti meyakini tidak demikian.

Bukan hanya Napoli yang sekarang sedang memburu posisi Juventus melainkan ada Inter Milan yang musim ini bangkit dan seolah mulai menemukan lagi performa terbaik mereka seperti beberapa musim yang lalu dan mereka pun tampil menjanjikan. Kini dalam 8 pertandingan terakhir, Nerazzurri hanya mengalami sekali kekalahan dan sekitar 6 laga lain memperoleh kemenangan berturut-turut. Selain itu, Ancelotti yang dulu pernah melatih Milan mengatakan jika mantam timnya tidak bisa dipandang sebelah mata.

Rossoneri yang merupakan julukan AC Milan juga hanya mengalami satu kali kekalahan dalam 9 laga terakhir mereka sehingga tim yang memiliki jersey merah hitam ini langsung bertengger di peringkat 4 dengan 18 poin. Seperti yang dilansir oleh Football Italia, ada sebagian tim yang benar-benar ingin semakin dekat dengan si Nyonya Tua dan Inter Milan adalah salah satunya karena mereka sedang berada di dalam tren yang positif sehingga persaingan Serie-A semakin kuat.

Dia juga mengatakan jika AC Milan semakin mendekat sesuai dengan prediksinya. Selain itu SPAL yang merupakan tim promosi beberapa musim lalu kini berhasil mengalahkan srigala merah, AS Roma. Sementara Parma juga sempat menenggelamkan Inter di kandang mereka sendiri sehingga semua tim bandar togel online sekarang bisa lebih mempersulit lagi. Bahkan Massimo Moratti yang merupakan mantan presiden dari Inter Milan mengatakan jika liga italia kini mulai menunjukkan pertandingan yang baik.

Serie-A Akan Semakin Menarik Jika Juventus Tergelincir

Bahkan Moratti pun menilai akan lebih baik lagi apabila Bianconeri tergelincir. Belum lagi, liga ini kembali menjadi menarik sejak bergabungnya sang mega bintang yaitu Cristianon Ronaldo ke Juventus dan membuat mereka tidak mengalami kekalahan sama sekali sejak bergulirnya Serie-A. Dari 10 laga, 9 kali menang dan 1 kali imbang. Tentu Juventus akan mencoba untuk tetap mempertahankan gelar yang selama ini menjadi milik mereka dan hampir tak pernah tergeserkan.

Moratti pun mengakui jika Juventus sangat tangguh sehingga dia memiliki harapan untuk melihat Juventus mengalami seri atau bahkan kalah hanya demi membuat liga ini semakin menarik. Dia menambahkan jika musim ini akan menjadi sangat berat seperti musim yang lalu. Tim yang bermarkas di Turin ini memang selalu tampil dengan impresif bahkan menjadi yang terkuat namun tim lain masih memiliki harapan. Pertandingan yang menarik akan menjadi magnet bagi para penggemar.

Dia mengatakan jika Juventus memang sudah sangat terbiasa untuk bermain di dua turnamen besar yaitu Serie-A dan Champions namun banyak orang yang juga berharap mereka kehilangan banyak poin sehingga perburuan Scudettonya akan semakin menarik. Namun dia juga yakin jika Juventus akan tampil lebih menggila sejak bergabungnya Ronaldo ke tim mereka dan mencoba untuk meraih Scudetto untuk ke-8 kalinya beruntun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *