Bintang-Bintang Barcelona Yang Benci Lionel Messi

Siapa yang tidak kenal dengan Lionel Messi? Pemain bola yang seru itu menjadi salah satu pemain bola yang tidak hanya disukai oleh para pecinta sepakbola saja tapi juga kaum hawa yang Bahkan tidak mengetahui tentang bola sedikitpun. Dirinya juga dianggap sebagai pemain sepak bola yang menjadi ahli waris dari mendiang Diego Maradona. Tapi sayangnya Lionel Messi dianggap mulai kehilangan pengaruhnya di Barcelona. Hal tersebut dikarenakan adanya sejumlah pemain yang tak lagi takut untuk menentang Kapten yang berasal dari Argentina tersebut.

1. Permasalahan Yang Ada Di Barcelona

Bisa dikatakan kalau permasalahan dia Barcelona seperti tak ada ujungnya. Klub yang berasal dari Catalunya ini sering sekali ditinggal persoalan sebelum memulai musim 2020/2021. Sebut saja mulai dari masalah transfer dari Lionel Messi sampai dengan persoalan teknis pada Tim asuhan Ronald Koeman tersebut. Dan teluk aja masalah ini memiliki limbah yaitu Barcelona diprediksi totobet hk Masih terseok-seok pada ajang Liga Spanyol dan juga tak mempunyai cerita panjang di ajang Liga Champions.

Banyak berita yang beredar kalau sebenarnya bertahannya Lionel Messi ini diklaim memberikan pengaruh yang buruk untuk ruang ganti Barcelona. Dilansir dari CNN Indonesia beberapa pemain mulai terusik dan juga menentang La Pulga. Laporan itu menyebutkan paling tidak ada 7 orang pemain yang tidak suka atas keberadaan Messi.

2. Tujuh  Pemain Barcelona Yang Membenci Lionel

Nama-nama tersebut di luar Gerard Pique  dan juga Sergio busquets, tentu saja, yang sudah lebih dulu tidak senang dengan keinginan Messi yang pergi dari Barcelona ada juga melawan dewan klub yang sebelumnya dipimpin oleh Joseph Bortomeu.  Ketujuh pemain yang dikabarkan membenci masih adalah antoine griezmann, Clement Lenglent, Ousmane Dembele, Junior Firpro, Marc-Andre Ter Stegen, Samuel Umutiti dan juga Riqui Puig. 

Griezmann dan Ter Stegen merupakan pemain senior yang tak lagi takut untuk membuka suaranya dalam menentang striker 33 tahun itu. Tak sejalan ya pemain-pemain Barcelona tersebut mengganggu strategi-strategi yang dimainkan oleh Ronald Koeman. Sehingga performa atlet yang bermarkas di Camp Nou itu pun jadi angin-anginan musim ini.

Bisa dikatakan Messi yang mulai kehilangan kekuatan tak ingin memicu perang di skuad Barcelona dan La Pulga tahu, di akhir musim dia bakal berganti kostum. 

3. Janji Surga Dari Farre: Beli Neymar Dan Messi Bertahan

Namun kabar yang lainnya datang dari Jordi Farre,  calon presiden Barcelona yang menyatakan bahwa dirinya bisa membuat Lionel Messi bertahan dan dia juga bisa mendatangkan Neymar apabila terpilih sebagai presiden baru di bulan Januari 2021 mendatang. Setelah Presiden sebelumnya mundur yaitu Josep Bartomeu, pemilihan presiden Barcelona ini jadi hal yang sangat menarik untuk dinanti-nantikan. Farre  pasalnya menjadi salah satu kandidat diam dengan sangat lantang mengumbar janjinya. 

“Dia adalah pemain terbaik dalam sejarah sepakbola Dan kami punya kemampuan untuk membangkitkan motivasinya. Leo  menunggu manajemen baru untuk melihat proyek yang ditawarkan padanya. Saya rasa, Leo akan bertahan. Kamu punya kapasitas untuk menawarkan produk menarik dan saya ingin dia bertahan dan dia harus jadi bagian dari masa depan kau kini,” ungkap Farre pada Onda Cero, dikutip dari CNN Indonesia. Farre juga  menegaskan kalau proses perpanjangan kontrak Lionel Messi bakal langsung dikerjakan sehari setelah dirinya terpilih nanti. Tentu saja pernyataan dari Farre ini menjadi pernyataan yang berbanding terbalik dengan harapan para pemain, khususnya 7 pemain Barcelona yang membenci Messi di atas.